MAJALAH SEMBOYAN

MAJALAH SEMBOYAN Created by BestTheme.Net

Popular Posts

Salam Pramuka!
Kegiatan Peserta Didik
Kegiatan Anggota Dewasa

LAGU LAGU PRAMUKA

LAGU LAGU PRAMUKA
KLIK GAMBAR UNTUK MENDENGARKAN

VIDEO PBB TNI PADA GIAT PRAMUKA

LENSA GIAT KITA

lihat video lainya di
SEMBOYAN VIDEO

GPS TUTORIAL PADA GOOGLE EARTH


networkedblogs

BBM CHANEL


HALAMAN

ANDA PENGUNJUNG KE

Popular Posts

Thumbnail Recent Post

VIDEO TO DAY

VIDEO TO DAY
CONTOH FORMASI LKBB

VERSI ANDROID

SEMBOYAN RADIO

SEMBOYAN TV

TRAILER 5 ELANG

THEMA HP 50 TAHUN PRAMUKA

MAJALAH SEMBOYAN DIGITAL

DOWN LOAD AREA

Blog Archive

MAJALAH SEMBOYAN

MEDIA RESMI KWARCAB KABUPATEN BANDUNG DAN KABUPATEN BANDUNG BARAT ...

INFORMASI

Mengemas informasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kwarcab maupun Kwarran serta Gugudepan yang berada diwilayah Kwarcab Kabupaten Bandung dan Bandung Barat ...

Semboyan Digital Media.

Sebagai sarana alternatif penyajian berita kegiatan secara online ...

Media Publikasi

Media Publikasi bagi Gerakan Pramuka Kwarcab Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat ...

Mari Berbagi Informasi

Mari berbagi Infomasi Kirimkan berita kegiatan ke alamat Redaksi Gedung Pramuka Kwarcab Kab Bandung Jl RAA Wiranatakusumah No 19 Baleendah....

Featured Post 2

Menyambut Hari Tunas Gerakan Pramuka ke-52 Tahun 2013 yang diperingati begitu meriah meski hanya symbol tasyakur binikmah saja namun seluruh rangkaian kegiatan ini diawali dengan pelaksanaan Apel Pengurus lalu dilanjutkan dengan halal bi halal bersama Kak Kwarcab Kab. Bandung dan penampilan – penampilan seni yang di tampilkan oleh anak pramuka berbakat.

Hadir dalam acara tersebut, perwakilan pengurus dan anggota Pramuka se-Kab. Bandung. Dalam amanat singkatnya Kak Dadang M. Naser, SH., S.Ip ( Kerua Kwarcab) janganlah dihari jadi pramuka ini generasi-generasi muda yang ada di ruangan ini hanya sebagai penerus bapak pandu saja tapi harus juga sebagai pelurus, merut beliau.

Mengingatkan kembali tentang Kurikulum Pendidikan Nasional 2013 yang salah satunya menitik beratkan pada kegiatan wajib pramuka.” Pada bulan Juli tahun 2013, pemerintah akan mewajibkan berdirinya gugus depan yang berbasis di sekolah sehingga peserta didik bisa aktif kembali menjadi anggota gerakan pramuka, tentunya program kerja Kwarcab Kab.Bandung di tahun 2013 akan lebih menggiatkan kembali aktifitas majelis pembimbing, pelatih, pembina pramuka, pramuka siaga, penggalang, penegak dan pandega yang disinergikan dengan program pemerintah Kab.Bandung,” ujar Ka. Kwarcab.

Meski tidak full kegiatan ini dilaksanakan begitu meriah karena pada kegiatan ini tidak hanya dihadiri orang – orang penting di sekitar kabupaten bandung saja namun Pemerintah Kabupaten Bandung telah mengundang grup seni terdahulu “BIMBO”, suasana hari jadi pramuka ini pun begitu gebyar ketika salah satu personil BIMBO menerangkan sejarah kepanduan ditambah hampir semua yang ada didalam ruangan itu pun memakai setengal leher untuk mengikuti memperingati hari jadinya pramuka yang ke-52 ,,,

Hari jadi Pramuka ke – 52 ini merupakan sejarah bagi Pramuka Kabupaten Bandung, karena terbentuknya Pramuka terdahulu begitu banyak rintangan yang dihadapi para pejuang Pramuka namun kali ini kita tinggal melaksanakan sebagai penerus pejuang dan pelurus Pramuka, bahwa Pramuka saat ini tidak jadul.

Tidak hanya tepuk Pramuka ataupun bernyanyi saja, namun di Pramuka kita bisa mengembangkan bakat kita melalui satuan karya ,,, di bidang itulah kita akan tahu bakat kita di bidang apa.

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Bandung “Kak Dadang M. Naser, SH., S.Ip” mengatakan, meski generasi muda saat ini tidak banyak yang ikut Pramuka tapi penerus Pramuka pada Generasi Muda saat ini terasa lebih dari yang tidak ikut Pramuka. Semangat yang berkobar pada anggota Pramuka begitu tinggi, Pramuka telah banyak mencetak orang – orang berhasil dan sukses.

Jaya Selalu Pramuka Kabupaten Bandung,,,tetap Sabilulungan meraih cita – cita yang tinggi …

Leave a Reply