MAJALAH SEMBOYAN

MAJALAH SEMBOYAN Created by BestTheme.Net

Popular Posts

Salam Pramuka!
Kegiatan Peserta Didik
Kegiatan Anggota Dewasa

LAGU LAGU PRAMUKA

LAGU LAGU PRAMUKA
KLIK GAMBAR UNTUK MENDENGARKAN

VIDEO PBB TNI PADA GIAT PRAMUKA

LENSA GIAT KITA

lihat video lainya di
SEMBOYAN VIDEO

GPS TUTORIAL PADA GOOGLE EARTH


networkedblogs

BBM CHANEL


HALAMAN

ANDA PENGUNJUNG KE

Popular Posts

Thumbnail Recent Post

VIDEO TO DAY

VIDEO TO DAY
CONTOH FORMASI LKBB

VERSI ANDROID

SEMBOYAN RADIO

SEMBOYAN TV

TRAILER 5 ELANG

THEMA HP 50 TAHUN PRAMUKA

MAJALAH SEMBOYAN DIGITAL

DOWN LOAD AREA

Blog Archive

MAJALAH SEMBOYAN

MEDIA RESMI KWARCAB KABUPATEN BANDUNG DAN KABUPATEN BANDUNG BARAT ...

INFORMASI

Mengemas informasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kwarcab maupun Kwarran serta Gugudepan yang berada diwilayah Kwarcab Kabupaten Bandung dan Bandung Barat ...

Semboyan Digital Media.

Sebagai sarana alternatif penyajian berita kegiatan secara online ...

Media Publikasi

Media Publikasi bagi Gerakan Pramuka Kwarcab Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat ...

Mari Berbagi Informasi

Mari berbagi Infomasi Kirimkan berita kegiatan ke alamat Redaksi Gedung Pramuka Kwarcab Kab Bandung Jl RAA Wiranatakusumah No 19 Baleendah....

Featured Post 2


Seribu Tujuh Ratus Empat Puluh Enam Pramuka Penggalang Kwarcab Kabupaten Bandung berusaha memecahkan rekor muri memainkan Angklung terlama 22/12/2011 bertempat di monumen monumen perjuangan rakyat jawa barat.

Kegiatan yang diadakan oleh Kwartir Daerah Jawa barat ini merupakan upaya pemecahan rekor muri yang sebagai kegiatan ualng tahun pramuka ke 50 di tahun 2011.
Pada kesempatan ini Ketua kwarda jabar berkesempatan berduet bersama dengan Charlie ST 12 dalam konser bersama dengan seluruh peserta pemecahan rekor angklung.
Meskioun cuaca kurang mendukung dengan guyuran hujan deras ribuan peserta yang menyemut di monumen perjuangan rakyat jawa barat tidak menyurutkan mereka untuk memecahkan rekor muri ini,mereka tetap semangat untuk mesukseskan kegiatan ini.
Ketika Charlie ST 12 dan Ketua Kwarda Jabar Kak Dede Yusuf tampil diatas panggung bersama para andalan kwarda dan menyanyikan lagu hits nya charlie "aku terjatuh" dan jangan takut menjadi indonesia peserta tampak begitu antusias dan suasana depan panggung pun makin dipadati oleh pramuka penggalang yang tampak aksik menyanyi bersama sambil memainkan angklung yang mereka bawa dari pangkalan masing - masing.
Akhirnya rekor permainan angkung terlama selama sepuluh jam berhasil dipecahkan oleh Gerakan Pramuka Jawa Barat kegiatan ini di mulai pukul 10.00 WIB dan Berakhir pukul 20 .00 WIB dengan menerima pernyataan dari museum rekor indonesia yang menyatakan pemecahan rekor permainan angklung terlama , dengan tempo permainan angklung tiap penampilan peserta tidak diperboleh kan jeda dan ketiak jeda pun tidak boleh lebih dari 30 detik , tentunnya denga permaianan yang ketata dan disiplin waktu maka rekor muri pun bisa di pecahkan selamat dan sukses ( semboyan )


Klik show untuk melihat






Klik show untuk melihat video





saksikan video lainya disini

Leave a Reply