MAJALAH SEMBOYAN

MAJALAH SEMBOYAN Created by BestTheme.Net

Popular Posts

Salam Pramuka!
Kegiatan Peserta Didik
Kegiatan Anggota Dewasa

LAGU LAGU PRAMUKA

LAGU LAGU PRAMUKA
KLIK GAMBAR UNTUK MENDENGARKAN

VIDEO PBB TNI PADA GIAT PRAMUKA

LENSA GIAT KITA

lihat video lainya di
SEMBOYAN VIDEO

GPS TUTORIAL PADA GOOGLE EARTH


networkedblogs

BBM CHANEL


HALAMAN

ANDA PENGUNJUNG KE

Popular Posts

Thumbnail Recent Post

VIDEO TO DAY

VIDEO TO DAY
CONTOH FORMASI LKBB

VERSI ANDROID

SEMBOYAN RADIO

SEMBOYAN TV

TRAILER 5 ELANG

THEMA HP 50 TAHUN PRAMUKA

MAJALAH SEMBOYAN DIGITAL

DOWN LOAD AREA

Blog Archive

MAJALAH SEMBOYAN

MEDIA RESMI KWARCAB KABUPATEN BANDUNG DAN KABUPATEN BANDUNG BARAT ...

INFORMASI

Mengemas informasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kwarcab maupun Kwarran serta Gugudepan yang berada diwilayah Kwarcab Kabupaten Bandung dan Bandung Barat ...

Semboyan Digital Media.

Sebagai sarana alternatif penyajian berita kegiatan secara online ...

Media Publikasi

Media Publikasi bagi Gerakan Pramuka Kwarcab Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat ...

Mari Berbagi Informasi

Mari berbagi Infomasi Kirimkan berita kegiatan ke alamat Redaksi Gedung Pramuka Kwarcab Kab Bandung Jl RAA Wiranatakusumah No 19 Baleendah....

Featured Post 2

Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat Kak Dede Yusuf menyampaikan bahwa Pramuka adalah wahana pembinaan generasi muda yang berpedoman kepada nilai-nilai dari Tri Satya dan Dasa Dharma Pramuka.

“Patriotisme akan lahir dalam jiwa pramuka karena pramuka merupakan cikal bakal dari generasi penerus bangsa,” ucap ketua Kwarda Jawa Barat Kak Dede Yusuf M Effendi pada saat sambutannya dalam rangkaian upacara peringatan Hari Jadi Gerakan Pramuka Ke 52 di Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya, Rabu 28 Agustus 2013. Tidak hanya itu, pramuka pun akan semakin melekat dengan nilai-nilai luhur Pancasila. Artinya, Pramuka harus mendapat perhatian yang jelas, baik dari Pemerintah Kota maupun Pemerintah Kabupaten Bandung terlebih lagi khususnya di Jawa Barat. Dalam acara tersebut hadir juga Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, Ketua DPRD kota Tasikmalaya, Agus Wahyudin para unsur forum komunikasi pimpinan daerah dan Pengurus Kwarda Jawa Barat maupun Kwarcab.

meski sempat diguyur hujan, acara peringatan Hari Jadi Gerakan Pramuka yang ke 52 di kota Tasikmalaya ini tetap berjalan dengan baik, diantaranya diisi dengan penyematan tanda penghargaan bagi orang dewasa dari beberapa unsur, seperti majelis pembimbing daerah diantaranya pengalungan Lencana Melati kepada kak Syafik Umar (anggota Mabida Jawa Barat/Pemimpin Umum Harian Pikiran Rakyat), tokoh-tokoh yang telah berjasa bagi gerakan pramuka, dan penyematan tanda garuda bagi para peserta mulai dari siaga sampai penegak.

Acara yang bertemakan “Wujudkan Bangsa Yang Berkarakter dan Bermartabat Melalui Gerakan Pramuka” dimulai dengan tarian-tarian teatrikal dari salah satu pramuka dari SMK di Tasikmalaya ini, berlangsung cukup meriah dan ditutup oleh kirab budaya bersama Jajaran Kwarcab dan tamu undangan yang hadir.

Leave a Reply