MAJALAH SEMBOYAN

MAJALAH SEMBOYAN Created by BestTheme.Net

Popular Posts

Salam Pramuka!
Kegiatan Peserta Didik
Kegiatan Anggota Dewasa

LAGU LAGU PRAMUKA

LAGU LAGU PRAMUKA
KLIK GAMBAR UNTUK MENDENGARKAN

VIDEO PBB TNI PADA GIAT PRAMUKA

LENSA GIAT KITA

lihat video lainya di
SEMBOYAN VIDEO

GPS TUTORIAL PADA GOOGLE EARTH


networkedblogs

BBM CHANEL


HALAMAN

ANDA PENGUNJUNG KE

Popular Posts

Thumbnail Recent Post

VIDEO TO DAY

VIDEO TO DAY
CONTOH FORMASI LKBB

VERSI ANDROID

SEMBOYAN RADIO

SEMBOYAN TV

TRAILER 5 ELANG

THEMA HP 50 TAHUN PRAMUKA

MAJALAH SEMBOYAN DIGITAL

DOWN LOAD AREA

Blog Archive

MAJALAH SEMBOYAN

MEDIA RESMI KWARCAB KABUPATEN BANDUNG DAN KABUPATEN BANDUNG BARAT ...

INFORMASI

Mengemas informasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kwarcab maupun Kwarran serta Gugudepan yang berada diwilayah Kwarcab Kabupaten Bandung dan Bandung Barat ...

Semboyan Digital Media.

Sebagai sarana alternatif penyajian berita kegiatan secara online ...

Media Publikasi

Media Publikasi bagi Gerakan Pramuka Kwarcab Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat ...

Mari Berbagi Informasi

Mari berbagi Infomasi Kirimkan berita kegiatan ke alamat Redaksi Gedung Pramuka Kwarcab Kab Bandung Jl RAA Wiranatakusumah No 19 Baleendah....

Featured Post 2








Geliat Tahun Emas Gerakan pramuka masih terus bergema, dan perubahan demi perubahan menyesuaikan jaman terus di kembangkan demi menjaga kontinuitas Gerakan pramuka baik dalam peraturan, kegiatan termasuk Syarat Kecakapan Umum.
Kadang dalam hal perubahan itu tidaklah semua pembina dan pembantu pembina mengetahuinya dalam menyatukan visi, misi, metode dan Materi para Pembina di kecamatan Lembang maka sepakat untuk mengadakan kegiatan yang di beri nama LATGAB 2011 . Maka hal tersebut menjadi pemikiran awal bagi para pembina yang membina di pangkalan dan tergabung dalam "KOLONI" terdiri dari Kak Yudi Cahyadin (SDN2Jayagiri, SDN Pasirwangi), Kak Rina (SDN PANCASILA), Kak Asep Sudarso (SDN 11 Lembang, SDN 2 Jayagiri) , Kak Ari Hermawan (SDN2Kayuambon, SMPN3 Lembang) , Kak Ujang Mustopa ( SDN2Lembang,SDNInpres Cikahuripan, Kak Opik Hidayat ( SDN1Jayagiri,SDN Sukajaya), Kak Aang Sulaeman (SDN Sukajaya), Kak Sujud (SDN Pancasila), Kak Hervi (SDN Barulaksana), Kak Agus Khoerudin ( SDN Barunagri).



Dengan persiapan yang singkat dan kerjakeras semua pembina ,
Alhamdulillah akhirnya kegiatan LATGAB ini bisa terlaksana tepatnya pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2011 berlokkasi di Gugus depan 01.009 – 01.010 Pangkalan SDN 2 Jayagiri dan sekitarnya kegiatan ini di buka oleh Kak Misbah MG (selaku perwakilan dari Kwaran Lembang)
pada kegiatan LATGAB 2011 kali ini juga disampaikan materi-materi / sosialisasi Syarat Kecakapan Umum (SKU) yang baru, baik yang bersifat teori ataupun Praktek seperti Morse, Semaphore, PBB, Pionering dan PPGD, Pengetahuan umum, Pengetahuan Kepramukaan, Ketangkasan , dan lainnya, serta t diselingi berbagai macam permainan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan jiwa sosial pada setiap peserta .
setelah melewati cuaca yang panas dan melelahkan tepatnya pukul 15.30 WIB kegiatan LATGAB 2011 di tutup oleh ketua Panitia ( Kak Yudi Cahyadin) dengan penyematan secara simbolis TISKA LATGAB 2011 kepada perwakilan peserta.
Melihat Respon dari Pembina, Sekolah dan Masyarakat serta berbagai pemerhati Kepramukaan pada hari itu setelah penutupan kegiatan, panitia mengadakan evaluasi serta rencana program yang akan datang. yaitu Kegiatan untuk anggota Siaga.
Mudah- mudahan kegiatan yang diberinama KREASI ( Kreatifitas Anak Siaga) yang akan dilaksanakan secara gebyar ( se-kwaran Lembang) dibulan januari 2012 bisa terlaksana... amien ....
Sampai Ketemu di kegiatan Selanjutnya....................... KREASI 2012
selamat dan sukses(smboyan

Leave a Reply