MAJALAH SEMBOYAN

MAJALAH SEMBOYAN Created by BestTheme.Net

Popular Posts

Salam Pramuka!
Kegiatan Peserta Didik
Kegiatan Anggota Dewasa

LAGU LAGU PRAMUKA

LAGU LAGU PRAMUKA
KLIK GAMBAR UNTUK MENDENGARKAN

VIDEO PBB TNI PADA GIAT PRAMUKA

LENSA GIAT KITA

lihat video lainya di
SEMBOYAN VIDEO

GPS TUTORIAL PADA GOOGLE EARTH


networkedblogs

BBM CHANEL


HALAMAN

ANDA PENGUNJUNG KE

Popular Posts

Thumbnail Recent Post

VIDEO TO DAY

VIDEO TO DAY
CONTOH FORMASI LKBB

VERSI ANDROID

SEMBOYAN RADIO

SEMBOYAN TV

TRAILER 5 ELANG

THEMA HP 50 TAHUN PRAMUKA

MAJALAH SEMBOYAN DIGITAL

DOWN LOAD AREA

Blog Archive

MAJALAH SEMBOYAN

MEDIA RESMI KWARCAB KABUPATEN BANDUNG DAN KABUPATEN BANDUNG BARAT ...

INFORMASI

Mengemas informasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kwarcab maupun Kwarran serta Gugudepan yang berada diwilayah Kwarcab Kabupaten Bandung dan Bandung Barat ...

Semboyan Digital Media.

Sebagai sarana alternatif penyajian berita kegiatan secara online ...

Media Publikasi

Media Publikasi bagi Gerakan Pramuka Kwarcab Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat ...

Mari Berbagi Informasi

Mari berbagi Infomasi Kirimkan berita kegiatan ke alamat Redaksi Gedung Pramuka Kwarcab Kab Bandung Jl RAA Wiranatakusumah No 19 Baleendah....

Featured Post 2





Selama tiga hari peserta Lomba Tingkat III  melaksanakan berbagai mata lomba yang telah dipersiapkan oleh Panitia, dari mulai peta topografi, semaphore hingga penjelajahan dan halang rintang diikuti peserta dengan penuh semangat dan antusias tinggi hingga menjelang upacara penutupan mereka masih menyelesaikan mata lomba yang sebelumnya sempat tertunda karena cuaca.
Dengan kondisi cuaca hujan penuh dengan keterbatasan peserta lomba berusaha menyelesaikan berbagai materi yang disajikan oleh panitia, begitupun panitia bidang kegiatan dengan tak mengenal lelah terus berusaha memberikan pelayanan lomba kepada peserta sehingga seluruh peserta bisa mengikuti mata lomba yang disajikan, jam demi jam  hasil penilaian dari dewan juri yang masuk ke bagian olah data terus mengalir masuk sehinga persaingan yang ketat terlihat jelas dalam angka angka yang keluar dari rekapitulasi data sehingga  peta kekuatan pembinaan pramuka diwilayah kabupaten bandung bisa tergambar dengan jelas.
Setelah melewati tahap perlombaan yang menguras tenaga, fikiran dengan persaingan sangat ketat dari 31 kwarran peserta Lomba Tingkat III Kwarcab Kabupaten Bandung , akhirnya Regu macan Tutul Dari Kwarran Baleendah dan regu Oriza dari Kwarran Banjaran di dinobatkan sebagai juara Lomba Tingkat III golongan Utama, Sedangkan Juara Khusus Tingkat Sekolah Dasar Direbut kwarran Banjaran.
Dalam uapacara penutupan Ketua Kwaracab Kabupaten Bandung Drs. H . Idjudin Sp.M.MPd, MT mengharapkan agar juara lomba tingkat kali ini bisa kembali membawa nama baik Kwarcab Kabupaten Bandung di tingkat Kwarda Jabar bahkan bisa kembali meraih prestasi di tingkat nasional seperti diraih sebelumnya.
Selamat dan sukses Kepada Panitia Lomba Tingkat III 2010, serta selamat kepada para juara lomba tingkat III Kwarcab Kabupaten Bandung tahun 2010.

Leave a Reply