MAJALAH SEMBOYAN

MAJALAH SEMBOYAN Created by BestTheme.Net

Popular Posts

Salam Pramuka!
Kegiatan Peserta Didik
Kegiatan Anggota Dewasa

LAGU LAGU PRAMUKA

LAGU LAGU PRAMUKA
KLIK GAMBAR UNTUK MENDENGARKAN

VIDEO PBB TNI PADA GIAT PRAMUKA

LENSA GIAT KITA

lihat video lainya di
SEMBOYAN VIDEO

GPS TUTORIAL PADA GOOGLE EARTH


networkedblogs

BBM CHANEL


HALAMAN

ANDA PENGUNJUNG KE

Popular Posts

Thumbnail Recent Post

VIDEO TO DAY

VIDEO TO DAY
CONTOH FORMASI LKBB

VERSI ANDROID

SEMBOYAN RADIO

SEMBOYAN TV

TRAILER 5 ELANG

THEMA HP 50 TAHUN PRAMUKA

MAJALAH SEMBOYAN DIGITAL

DOWN LOAD AREA

Blog Archive

MAJALAH SEMBOYAN

MEDIA RESMI KWARCAB KABUPATEN BANDUNG DAN KABUPATEN BANDUNG BARAT ...

INFORMASI

Mengemas informasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kwarcab maupun Kwarran serta Gugudepan yang berada diwilayah Kwarcab Kabupaten Bandung dan Bandung Barat ...

Semboyan Digital Media.

Sebagai sarana alternatif penyajian berita kegiatan secara online ...

Media Publikasi

Media Publikasi bagi Gerakan Pramuka Kwarcab Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat ...

Mari Berbagi Informasi

Mari berbagi Infomasi Kirimkan berita kegiatan ke alamat Redaksi Gedung Pramuka Kwarcab Kab Bandung Jl RAA Wiranatakusumah No 19 Baleendah....

Featured Post 2


Perkemahan Wirakarya Nasional 2010 merupakan miniatur kehidupan sehari – hari seorang pramuka. Tertib, teratur dan santun sudah semestinya menjadi ciri kehidupan kita selama perkemahan.
Perlu kita ingat, kita berda dalam suatu kawasan terbuka, dimana setiap orang dengan bebas datang setiap harinya kekawasan Tahura. Artinya? Masyarakat umum akan senantiasa berkesempatan mendapatkan kesan tentang dalamnya pramuka dan Gerakan Pramuka.
Perkemahan Wirakarya Nasional 2010 ini dilaksanakan pada tanggal 29 November – 6 Desember 2010 yang bertempat di Bumi Perkemahan Seulawah Scout’s Camp, Kabupaten Pidie, Nangroe Aceh Darussalam.
Ada sedikit berbeda dalam Perkemahan Wirakarya Nasional Tahun 2010 ini, Mau tahu ??? dalam tata laksana perkemahan (pemerintahan) dari mulai Kabupaten , Kecamatan, Gampong, dan duson. Gampong itu kalo dalam bahasa kita sehari – hari yaitu kelurahan , sedangkan Duson yaitu RW. Eh ada yang lupa ,,,, tau gak kalo di aceh istilah RT itu JURONG ,,, lucu ya ,,,
Perkemahan wirakarya Nasional  2010 ini dilaksanakan di tiga Subcamp  yakni, Pidie, Aceh Besar dan Banda Aceh. Kegiatan Bakti PWN 2010 tersebut dilaksanakan selama dua hari rotasinya. Tiap peserta mengikuti dua jenis kegiatan bhakti yang dibagi berdasarkan rotasinya yakni , bakti dayah ( pesantren )yang berlokasi did ayah – dayah tradisional , bakti Gampong yang terdiri dari Gampong – gampong ( Desa/kelurahan)  yang berada di kabupaten / kota tersebut.
Pelaksanaan kegiatan yang berlokasi di Pidie yaitu bersih gampong dan penyuluhan – penyuluhan yang diberikan langsung oleh peserta PWN 2010 yang sudah pelatihan  begitu pula di kabupaten / kota yang lainnya . kegiatan yang takkan terlupakan oleh kita seagai peserta PWN 2010 adalah Wisata ke 0 kilometer derajatnya Indonesia , jarang sekali orang bisa berangkat ke kota sabang termasuk orang aceh , tidak semua orang aceh pernah menginjak kota sabang atau 0 kilometer derajatnya indonesia.
By.03 dkc.kabbandung@gmail.com

Leave a Reply