MAJALAH SEMBOYAN

MAJALAH SEMBOYAN Created by BestTheme.Net

Popular Posts

Salam Pramuka!
Kegiatan Peserta Didik
Kegiatan Anggota Dewasa

LAGU LAGU PRAMUKA

LAGU LAGU PRAMUKA
KLIK GAMBAR UNTUK MENDENGARKAN

VIDEO PBB TNI PADA GIAT PRAMUKA

LENSA GIAT KITA

lihat video lainya di
SEMBOYAN VIDEO

GPS TUTORIAL PADA GOOGLE EARTH


networkedblogs

BBM CHANEL


HALAMAN

ANDA PENGUNJUNG KE

Popular Posts

Thumbnail Recent Post

VIDEO TO DAY

VIDEO TO DAY
CONTOH FORMASI LKBB

VERSI ANDROID

SEMBOYAN RADIO

SEMBOYAN TV

TRAILER 5 ELANG

THEMA HP 50 TAHUN PRAMUKA

MAJALAH SEMBOYAN DIGITAL

DOWN LOAD AREA

Blog Archive

MAJALAH SEMBOYAN

MEDIA RESMI KWARCAB KABUPATEN BANDUNG DAN KABUPATEN BANDUNG BARAT ...

INFORMASI

Mengemas informasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kwarcab maupun Kwarran serta Gugudepan yang berada diwilayah Kwarcab Kabupaten Bandung dan Bandung Barat ...

Semboyan Digital Media.

Sebagai sarana alternatif penyajian berita kegiatan secara online ...

Media Publikasi

Media Publikasi bagi Gerakan Pramuka Kwarcab Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat ...

Mari Berbagi Informasi

Mari berbagi Infomasi Kirimkan berita kegiatan ke alamat Redaksi Gedung Pramuka Kwarcab Kab Bandung Jl RAA Wiranatakusumah No 19 Baleendah....

Featured Post 2



Bupati Bandung di damping ketua DPRD, KAPOLRES dan DANDIM hari rabu tanggal 26 September 2012 menghadiri peringatan Hari Pramuka ke 51 tahun 2012 di Lapangan Upakarti Komplek Pemda Kab. Bandung. Pada upacara hari Pramuka ke- 51 ini mengambil tema, "Tingkatkan Kemandirian Gerakan Pramuka untuk Keberhasilan Pembentukan Karakter Kaum Muda", Bupati Bandung selaku ketua Majelis Pembimbing Cabang(KAMABICAB)  Gerakan Pramuka Kab. Bandung bertindak sebagai pembina upacara.
Dalam pidatonya, Kak,H.Dadang M. Naser,SH.,s.Ip. Membacakan sambutan ketua Kwartir nasional Gerakan Pramuka "Kemandirian adalah pintu emas untuk kemajuan bangsa. Negara yang maju dicirikan dengan tumbuhnya generasi yang sehat. Pramuka dijadikan wadah generasi muda untuk membina budi pekerti akhlak. Pramuka juga harus dipupuk sebagai wadah pembentukan rasa nasionalisme bangsa," . Beliau mengungkapkan pula bahwa pada tahun tahun 2006 menjadi saksi munculnya revitalisasi Gerakan Pramuka yang dicanangkan Presiden Republik Indonesia. Revitalisasi tersebut harus menjadi road map bagi bangsa, dan menjadi fondasi dasar rasa cinta tanah air. Kita ingin pendidikan Pramuka tidak tergerus oleh jaman, tetap mencetak pemuda yang unggul, kreatif dan mencintai alam. Pramuka juga sebagai tempat mengembangkan potensi, belajar organisasi, bergotong royong.
"Kita semua memiliki tekad yang sama, tidak ingin Gerakan Pramuka melemah. Oleh karena itu saya selalu mengatakan Gerakan Pramuka itu sangat penting, bahkan dalam situasi jaman seperti ini pendidikan sangat penting untuk dunia pendidikan kita.  Jadikan Gerakan Pramuka memiliki makna dan arti bagi generasi muda dan masyarakat sekitarnya. Dengan cara itu eksistensi Gerakan Pramuka akan sesuai dengan pergerakan jaman," tambahnya.
Bupati  juga menilai Gerakan Pramuka memiliki andil besar mengantarkan generasi muda yang berbudaya, menjunjung tinggi nilai-nilai bangsa Dan kita Patut  bangga pada remaja dan pemuda di seluruh tanah air dan Khususnya di Kab. Bandung yang ikut aktif di Pramuka.
"Dalam upacara ini, Bupati  menyematkan penghargaan lencana panca warsa kepada sembilan  orang anggota Pramuka Dewasa, diantaranya Kak H.Moch.Zein CPD,S.Pd(Ketua Kwarran Majalaya) Kak Oom Komariah(Korp.Pusdiklatcab Bandung) Kak Entjang Atmadja (Korp.Pusdiklatcab Bandung) Kak Lili Sudarli(Andalan Cabang Kab. Bandung) Kak  Aep Sugirman(Ketua Kwarran Pameungpeuk) Kak  H.Mamam Sudrajat,s.Pd.,MM(Andalan Cabng Kab.Bandung) Kak Mulyana S.Pd.SD(Ketua Kwarran Kutawaringin) Kak Drs.Supardi(Krtua Kwarran Margahayu) dan Kak,Jaja Suja'i(Andalan Cabang Kab.Bandung)

Leave a Reply