MAJALAH SEMBOYAN

MAJALAH SEMBOYAN Created by BestTheme.Net

Popular Posts

Salam Pramuka!
Kegiatan Peserta Didik
Kegiatan Anggota Dewasa

LAGU LAGU PRAMUKA

LAGU LAGU PRAMUKA
KLIK GAMBAR UNTUK MENDENGARKAN

VIDEO PBB TNI PADA GIAT PRAMUKA

LENSA GIAT KITA

lihat video lainya di
SEMBOYAN VIDEO

GPS TUTORIAL PADA GOOGLE EARTH


networkedblogs

BBM CHANEL


HALAMAN

ANDA PENGUNJUNG KE

Popular Posts

Thumbnail Recent Post

VIDEO TO DAY

VIDEO TO DAY
CONTOH FORMASI LKBB

VERSI ANDROID

SEMBOYAN RADIO

SEMBOYAN TV

TRAILER 5 ELANG

THEMA HP 50 TAHUN PRAMUKA

MAJALAH SEMBOYAN DIGITAL

DOWN LOAD AREA

Blog Archive

MAJALAH SEMBOYAN

MEDIA RESMI KWARCAB KABUPATEN BANDUNG DAN KABUPATEN BANDUNG BARAT ...

INFORMASI

Mengemas informasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kwarcab maupun Kwarran serta Gugudepan yang berada diwilayah Kwarcab Kabupaten Bandung dan Bandung Barat ...

Semboyan Digital Media.

Sebagai sarana alternatif penyajian berita kegiatan secara online ...

Media Publikasi

Media Publikasi bagi Gerakan Pramuka Kwarcab Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat ...

Mari Berbagi Informasi

Mari berbagi Infomasi Kirimkan berita kegiatan ke alamat Redaksi Gedung Pramuka Kwarcab Kab Bandung Jl RAA Wiranatakusumah No 19 Baleendah....

Featured Post 2

Sebagai langkah responsip dan kepekaan terhadap fenomena internal dan ekternal organisasi Dewan Kerja Ranting Ciparay melaksanakan Sidang Paripurna Ranting yang di gelar pada tanggal 4 februari 2018 bertempat di SDN Sukadana Kec. Ciparay, hadir dalam kegiatan tersebut 60 orang  pramuka penegak dan pandega perutusan dari perwakilan ambalan yang berada di wilayah kecamatan ciparay.

Kegiatan ini di buka langsung oleh ketua kwarran Kak, Amir Hamzah, S.Pd.I. serta hadir pula Ketua DKC Kab. Bandung Kak, Anggi Cahyadi, S.IP, Sekretaris Kwarran Kak Edi KS, serta para purna Dewan kerja dari masa ke masa yang pernah berbakti di DKR Ciparay.

Dalam sambutanya Kak Amir menyampaikan Apresiasinya kepada DKR ciparay yang telah melaksanakan kegiatan sidparran dan mengharapkan bahwa kegiatan musyawarah ini dapat
Menghasilkan kegiatan yang lebih canggih, sehingga dapat mendorong kemajuan Pramuka TD kecamatan ciparay, kemudian yang tidak kalah penting adalah pada momentum sidang paripurna ini harus menghasilkan kegiatan yang bermanfaat bagi diri pribadi pramuka TD dan tentunya dirasakan oleh masyarakat, sebagai perwujudan dari janji pramuka yaitu ikut serta membangun masyarakat.

Selanjutnya dalam laporan Ketua DKR Ciparay Kak Robi, S.Pd.I menyampaikan bahwa kegiatan sidparran ini bertujuan untuk merumuskan kegiatan 1 tahun kedepan yaitu di tahun 2018 dan mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksnakan di tahun 2017.
Melaui tema yang kami angkat di masa bakti ini yaitu "memantapkan kinerja dan kerja cerdas bersama pramuka TD ciparay.
Kak, robi pun menyampaikan bahwa program unggulan pada 2018 bagi Pramuka TD ialah Raimuna Ranting Ciparay 2018, untuk itu saya mohon dukungan semua pihak baik Kwarran, mabi dan juga anggota pamuka di ciparay agar kegiatan yang kita rencanakan dapat seluruhnya berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat bagi pramuka tadi khususnya dan bagi masyarakat pada umumnya" tegasnya.

Selain membahas program kerja dalam sidparran pun membahas sekaligus menginformasikan sistem administrasi di ambalan agar dapat searah dan sesuai dengan jukran Kwarnas. (Semboyan)

Leave a Reply