MAJALAH SEMBOYAN

MAJALAH SEMBOYAN Created by BestTheme.Net

Popular Posts

Salam Pramuka!
Kegiatan Peserta Didik
Kegiatan Anggota Dewasa

LAGU LAGU PRAMUKA

LAGU LAGU PRAMUKA
KLIK GAMBAR UNTUK MENDENGARKAN

VIDEO PBB TNI PADA GIAT PRAMUKA

LENSA GIAT KITA

lihat video lainya di
SEMBOYAN VIDEO

GPS TUTORIAL PADA GOOGLE EARTH


networkedblogs

BBM CHANEL


HALAMAN

ANDA PENGUNJUNG KE

Popular Posts

Thumbnail Recent Post

VIDEO TO DAY

VIDEO TO DAY
CONTOH FORMASI LKBB

VERSI ANDROID

SEMBOYAN RADIO

SEMBOYAN TV

TRAILER 5 ELANG

THEMA HP 50 TAHUN PRAMUKA

MAJALAH SEMBOYAN DIGITAL

DOWN LOAD AREA

Blog Archive

MAJALAH SEMBOYAN

MEDIA RESMI KWARCAB KABUPATEN BANDUNG DAN KABUPATEN BANDUNG BARAT ...

INFORMASI

Mengemas informasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kwarcab maupun Kwarran serta Gugudepan yang berada diwilayah Kwarcab Kabupaten Bandung dan Bandung Barat ...

Semboyan Digital Media.

Sebagai sarana alternatif penyajian berita kegiatan secara online ...

Media Publikasi

Media Publikasi bagi Gerakan Pramuka Kwarcab Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat ...

Mari Berbagi Informasi

Mari berbagi Infomasi Kirimkan berita kegiatan ke alamat Redaksi Gedung Pramuka Kwarcab Kab Bandung Jl RAA Wiranatakusumah No 19 Baleendah....

Featured Post 2

Dewan Kerja Cabang Pramuka Penegak dan Pandega Kwartir Cabang Kabupaten Bandung menyelenggarakan Sidang Paripurna Cabang tahun pertama masa bakti 2017 - 2022,  pada tanggal 18 Juni 2017, betempat di Aula Kwarcab Kab. Bandung.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Kwarcab Kab. Bandung, Dewan Kerja Daerah dan Andalan Kwarcab. Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Kwarcab Kak Deden Denny Nugraha, S.Pd, membuka acara secara resmi, dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa bangganya kepada Dewan Kerja Cabang yg dapat menyelenggarakan kegiatan Sidang Paripurna Cabang.

Lanjutnya, Dewan Kerja merupakan miniatur pemerintahan yang merupakan tahap kaderisasi kepemimpinan yang dapat merencanakan, mengelola dan mengevaluasi kegiatan berdasarkan program yang telah ditetapkan,beliau pun mengamanatkan dalam perkembangan jaman sekarang ini khususnya dalam penggunaan  media sosial haruslah dipergunakan dengan tepat dan positif.

Melalui dinamika sidang-sidang, semoga tercipta kader penerus yang baik sebagai kaderisasi kepemimpinan, jadikanlah kegiatan ini sebagai motivasi dan semangat untuk berjuang ke arah yang lebih baik.

Berdasarkan laporan Ketua Pelaksana Kak Febi Oktaviana, bahwa Sidparcab tersebut diikuti oleh Dewan Kerja Ranting dengan masing-masing Ranting berjumlah 2 orang, lanjutnya, maksud dan tujuan dari Sidparcab ini adalah Merencanakan program kerja selama satu tahun ke depan dan sebagai langkah pengendalian operasional melalui koordinasi, konsultasi, informasi dan kerjasama dalam pembinaan dan pengembangan Pramuka Penegak dan Pandega, intinya sidparcab ini merupakan kegiatan perumusan, perencanaan dan pembinaan program kerja Dewan Kerja Cabang.

Dewan kerja Cabang secara organisasi berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas Pramuka Penegak dan Pandega Kabupaten Bandungdan dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, Sukses DKC Bandung (Agullin)

Leave a Reply