MAJALAH SEMBOYAN

MAJALAH SEMBOYAN Created by BestTheme.Net

Popular Posts

Salam Pramuka!
Kegiatan Peserta Didik
Kegiatan Anggota Dewasa

LAGU LAGU PRAMUKA

LAGU LAGU PRAMUKA
KLIK GAMBAR UNTUK MENDENGARKAN

VIDEO PBB TNI PADA GIAT PRAMUKA

LENSA GIAT KITA

lihat video lainya di
SEMBOYAN VIDEO

GPS TUTORIAL PADA GOOGLE EARTH


networkedblogs

BBM CHANEL


HALAMAN

ANDA PENGUNJUNG KE

Popular Posts

Thumbnail Recent Post

VIDEO TO DAY

VIDEO TO DAY
CONTOH FORMASI LKBB

VERSI ANDROID

SEMBOYAN RADIO

SEMBOYAN TV

TRAILER 5 ELANG

THEMA HP 50 TAHUN PRAMUKA

MAJALAH SEMBOYAN DIGITAL

DOWN LOAD AREA

Blog Archive

MAJALAH SEMBOYAN

MEDIA RESMI KWARCAB KABUPATEN BANDUNG DAN KABUPATEN BANDUNG BARAT ...

INFORMASI

Mengemas informasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kwarcab maupun Kwarran serta Gugudepan yang berada diwilayah Kwarcab Kabupaten Bandung dan Bandung Barat ...

Semboyan Digital Media.

Sebagai sarana alternatif penyajian berita kegiatan secara online ...

Media Publikasi

Media Publikasi bagi Gerakan Pramuka Kwarcab Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat ...

Mari Berbagi Informasi

Mari berbagi Infomasi Kirimkan berita kegiatan ke alamat Redaksi Gedung Pramuka Kwarcab Kab Bandung Jl RAA Wiranatakusumah No 19 Baleendah....

Featured Post 2

Dalam memperingati HUT Pramuka ke 50 Kwartir Ranting Margahayu Kabupaten Bandung menggelar perlehatan akbar 3 tahunan berupa Jambore Ranting (15/10/11) bertempat di Lanud Sulaiman tepatnya di lapangan Fasida Jabar yang akan berlangsung selama dua hari.

Kegiatan ini dibuka oleh Camat Kecamatan Margahayu, dan dihadiri oleh Wadan Lanud Sulaiman,serta dari unsur Kwarcab Kab Bandung tampak Hadir Waka Kwarcab Kak Mulus Jayakusumah,MG dan unsur muspika lainya.
Upacara pembukaan Jambore Ranting ini disatukan dengan Upacara Peringatan HUT Pramuka ke 50,pada kesempatan ini disematkan pula Tanda Penghargaan Orang Dewasa Kepada Pembina Pamuka yang dinilai berjasa dan penuh pengabdian kepada Gerakan Pramuka.
Sementara itu Ketua Pelaksana Kegiatan Kak Jaja Suja'i dalam laporannya mengatakan kegiatan jamran ini diikuti oleh Delapan Ratus Lima Puluh Orang Peserta terdiri dari Empat Ratus Orang Pramuka Penggalang Putra dan Empat Ratus Lima Puluh Orang Penggalang Putri,kegiatan ini didukung penuh oleh Pangkalan Udara Sulaiman serta Fasida Jabar selain itu kekuatan pantia pun cukup banyak dengan diturunkannya enam puluh orang personil.
Berbagai kegiatan akan di disajikan oleh panitia diantaranya giat seni budaya, out bound, pengenalan satuan karya dirgantara dan keterampilan khas pramuka lainnya.
Setelah upacara pembukaan peserta diberikan kesempatan untuk melihat berbagai atraksi yang disajikan oleh utusan dari perwakilan gudep yang ada di margahayu diantaranya, Atraksi Pionering dengan cara di tutup mata oleh pangkalan SMA Angkasa Margahayu, Atraksi TBTB oleh pangkalan SMKN 2 angkasa, semahphore oleh SMPN 3 Margahayu, Pencak Silat dan masih banyak lagi atraksi yang di tampilkan
Sebelum Peserta mengikuti kegiatan Jamran Camat Kecamatan Margahayu berkesempatan menyematkan tanda peserta kegiatan dan menyaksikan devile seluruh peserta Jamran Margahayu ( selamat dan sukses)


Leave a Reply